Rabu, 14 November 2012

Produk Unggulan Singkong hadir di PRUKAB Investment Day

Kementerian Pembangunan Daerah Tertingga (KPDT)    menyelenggarakan PRUKAB Investment Day dari tanggal 13 - 18 Nov 2012 di Museum Nasional, Jl. Medan Merdeka Barat 12 Jakarta.

Rangkaian acaranya terdiri dari Pameran,Temu Bisnis, Seminar, Pagelaran Budaya Seni, Wisata Kuliner dan Lomba Paduan Suara tingkat SMP-SMA.

Pembuakaan dan Sambutan oleh Menteri PDT Helmy Faishal Zaini

 Sebanyak 183 Kabupaten daerah tertinggal memamerkan produknya, tak ketinggalan produk unggulan dan aneka makanan yang terbuat dari singkong dan sorgum di pamerkan  pada Stand Masyarakat singkong Indonesia.

Stand Masyarakat Singkong Indonesia - Prukab


 Pameran Produk Unggulan Kabupaten yang salah satunya adalah produk-produk  singkong merupakan suatu trobosan untuk meningkatkan pendapatan daerah tertinggal antara lain: gaplek, tepung singkong, tapioka, Mocaf (modified Cassava Flour) dan lain-lain.

Ketua MSI.  Suharyo Husen  dan Produk unggulan dari singkong


PRUKAB Investment Day Diselenggarakan dalam rangka mendukung dan mengenalkan Prukab kepada khalayak dan menarik dunia usaha untuk invetasi di Daerah Tertinggal

Aneka makanan (Cassava Cake)  yang terbuat dari singkong MSI-Prukab


Kementrian PDT RI menghimbau "Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air dan bangsa dimulai dari membangun Daerah!"..

Dan pada talk show  yang diadakan dalam acara tersebut   telah dipromosikan GERNAS SINGKONG SEJAHTERA BERSAMA (GERNAS SSB) UNTUK MENSEJAHTERAKAN PETANI. Oleh Ketua Masyarakat Singkong Indonesia (MSI)  H. Suharyo Husen B.Sc, SE, MBA.




Datang dan kunjungingilah Kabupaten serta jangan lupa mampir ke Stand Masyarakat Singkong Indonesia. (Rhp/MSI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar